You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang
Nagari Lunang

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI NAGARI LUNANG "NAGARI BATUAH"

Program Sejuta Kolam Rumah Tangga

Administrator 12 Juni 2020 Dibaca 105 Kali

Anggota DPR-RI Hj.Lisda Hendrajoni Sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan menghadiri Acara Lauching Sejuta Kolam Rumah tangga Kecamatan Lunang Nagari Sindang Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (11/6).

Kegiatan sejuta kolam rumah tangga Kerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Selatan.

Acara ini di Hadiri Kepala Dinas Perikanan diwakili Sekretaris Dinas Perikanan, Camat, Kapolsek dan Wali Nagari Dan ibu PKK Nagari Sekecamatan Lunang dan tokoh masyarakat Lunang

Kadis Perikanan di wakili Sekretaris, Arlinda Wati, menyampaikan sebanyak 650 KK permintaan untuk bibit ikan nila dan Ikan Lele kec. Lunang, hari ini 20 ribu ekor ikan di salurkan untuk 200 KK yg akan di bagikan ke seluruh nagari kecamatan Lunang dan tahap dua segera menyusul ucapnya

Sementara itu Anggota DPR RI yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Hj.Lisda menyampaikan Program Sejuta kolam rumah tangga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi rumah tangga masyarakat agar bisa membantu penghasilan rumah tangga dan program ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

Sumber : Facebook/Egy Pratama (HUMAS)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image